Begitu Cinta

Dalam jiwaku ...
aku masih manusia
aku masih punya rasa dan asa
aku masih mendasar pada logika

namun ..., dalam hatiku yang lemah
aku begitu rela ...
tuk engkau hina
tuk engkau khianati
tuk engkau campakkan
tuk mengalah
keluar dari tabiatku yang sesungguhnya
hingga akhirnya ...
aku begitu engkau kagumi dan engkau cinta

Astaghfirulloh ...
Yaa Rabb ..., maafkan hamba-Mu
Mudah ucapkan sabar, ... ringan sarankan tawakkal
dan kini ...
giliranku tuk sabar, tawakkal, bangkit
serta istiqomah berbagi kebaikan ...

Bismillah ...
dengan ijin-Mu, aku yakin Bisa .. !!!.
menyihir amarah menjadi cinta
mengubah duka menjadi bahagia
menjadikan kecewa menjadi bangga
mengarahkan durhaka menjadi setia
menjadi pribadi yang semakin dekat dengan Tuhannya.


>>>sepuluh hari dengan sepuluh puisi cinta<<<

Salam 
Jari Anto dari tempat terindah dalam qolbu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Seorang Mualaf: MAHER ZAIN

Bisik Hening Malam..